Shayne Pattynama Siap Tempur di Piala Asia 2023, Lihat Foto Keren di Pesawatnya!

Shayne Pattynama.
Sumber :
  • Instagram @s.pattynama

JabarTimnas Indonesia akan menghadapi laga perdana di Piala Asia 2023 melawan Irak pada Senin (15/1/2024). Namun, ada satu pemain yang belum bergabung dengan tim di Qatar, yaitu Shayne Pattynama.

Indonesia Gagal Lolos ke Olimpiade, AFC: Akhir yang Memilukan

Shayne, yang berposisi sebagai bek kiri, merupakan salah satu pemain kunci di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong (STY). Ia memiliki kemampuan bertahan yang solid, serta dapat memberikan umpan-umpan matang ke depan.

Namun, Shayne harus meninggalkan pemusatan latihan di Turki beberapa waktu lalu karena alasan keluarga. Ia harus pulang ke Belanda untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit.

Tegas Sikapi Ujaran Rasis ke Guinea, PSSI Minta Suporter Tidak Nodai Perjuangan Timnas Indonesia

Shayne Pattynama.

Photo :
  • Instagram @s.pattynama

STY pun memberikan izin kepada Shayne untuk pulang, dan tetap memasukkan namanya dalam skuad Piala Asia 2023. STY berharap Shayne dapat segera kembali dan bermain dengan maksimal.

Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia, Erick Thohir Sampaikan Terimakasih

Dan kabar baiknya, Shayne telah terbang ke Qatar untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Ia membagikan foto-foto keren yang menunjukkan kesiapannya untuk berlaga di Piala Asia 2023.

Foto-foto itu diunggah di Instagram storynya pada Minggu (14/1/2024). Dalam salah satu foto, terlihat tulisan Doha di layar pesawat yang ia tumpangi. Ini menandakan  ia telah sampai di Qatar, tempat penyelenggaraan Piala Asia 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title