Ogah Jadi Pelengkap, Shin Tae-yong Ungkap Senjata Rahasia Timnas Indonesia Hadapi Irak

Shin Tae-yong
Sumber :
  • Bola.net

Jabar – Timnas sepak bola Indonesia siap memberikan kejutan besar di Piala Asia 2023. Mereka akan menghadapi tim kuat Irak di pertandingan pertama Grup D, Senin (15/1/2024).

Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Sudah Berusaha Maksimal, Tapi...

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku punya senjata rahasia untuk mengatasi lawan yang diunggulkan itu. Ia mengatakan timnya telah melakukan persiapan matang dan akan menampilkan permainan yang berbeda dari sebelumnya.

"Saya tidak bisa menebak hasil akhirnya, tapi kalian akan bisa melihat perubahan dan akhir yang berbeda dari (pertandingan) sebelumnya," ungkap coach Shin dalam konferensi pers di Doha, Qatar, Sabtu (14/1/2024).

Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Ucapkan Terimakasih atas Dukungan Masyarakat

Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Photo :
  • viva.co.id

Senjata rahasia itu juga dibagikan oleh kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Ia mengatakan timnya tidak mau dianggap sebagai tim lemah di Piala Asia 2023. Ia ingin membuktikan bahwa Timnas Indonesia bisa bersaing dengan tim-tim terbaik di Asia.

Timnas Indonesia U-23 Sukses di Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Puji Peran Besar Erick Thohir

"Semua pemain dalam kondisi terbaik dan siap bermain maksimal. Kami siap membuktikan kalau (timnas) Indonesia bukan tim yang lemah," jelas Asnawi, dikutip dari tvOne news pada Senin, 15 Januari 2024.

Asnawi menambahkan, Timnas Indonesia telah menjalani latihan keras dan beradaptasi dengan baik di Qatar. Ia mengklaim timnya kini lebih siap dan lebih kuat dari saat menghadapi Irak di kualifikasi Piala Dunia dua bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title