Kabar Gembira Timnas Indonesia, Rizky Ridho dan Shayne Pattinama Sudah Fit dan Siap Tantang Vietnam

Timnas Indonesia
Sumber :
  • Bola.net

JabarTimnas Indonesia siap menghadapi Vietnam di laga kedua Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (15/1) malam WIB.

Cerita Tangisan Shin Tae-yong saat Gagal ke Olimpiade 2024 Paris

Timnas Indonesia ingin membalas dendam atas kekalahan 0-3 dari Vietnam di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Selain itu, skuat Garuda juga ingin bangkit dari kekalahan 1-3 dari Irak di laga perdana Piala Asia 2023.

Untuk menghadapi Vietnam, Timnas Indonesia mendapat kabar gembira dari dua pemain kunci, yaitu Rizky Ridho dan Shayne Pattynama.

Gawat, Shin Tae-yong Absen di Laga Kunci Timnas Indonesia vs Irak

Rizky Ridho adalah bek tangguh yang bermain sebagai starter di laga kontra Irak. Dia tampil cukup apik dengan beberapa kali menahan serangan lawan.

Pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho.

Photo :
  • Istimewa
Indonesia Gagal ke Olimpiade 2024 Paris, Shin Tae-yong Menitikkan Air Mata

Namun, Rizky Ridho harus digantikan Sandy Walsh pada menit ke-88 karena mengalami cedera. Hal ini sempat membuat khawatir banyak orang, termasuk pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Namun, asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nova Arianto, memberikan kabar baik soal kondisi Rizky Ridho.

"Semua (termasuk Rizky Ridho) dalam kondisi baik," ujar Nova Arianto saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp, dikutip dari tvOne News pada Kamis, 18 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title