Taktik Baru Paul Munster Bakal Bikin PSIS Kerepotan, Persebaya Yakin Raih Tiga Poin Kandang

Pelatih Persebaya, Paul Munster.
Sumber :
  • Official Persebaya

JabarPaul Munster, pelatih anyar Persebaya, tidak ingin mengecewakan Bonek, julukan pendukung setia tim berjuluk Bajul Ijo itu. Ia telah melakukan banyak perubahan sejak hampir sebulan lalu ia resmi menangani Persebaya. 

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Salah satu perubahan yang ia lakukan adalah menanamkan taktik dan strategi baru kepada para pemainnya. Ia ingin Paulo Henrique dan kawan-kawan bisa menguasai permainan dan menciptakan banyak peluang gol.

Namun, ia juga menyadari bahwa tidak semua pemain bisa langsung memahami taktiknya. Ia membutuhkan waktu untuk melihat siapa yang bisa beradaptasi dengan cepat dan siapa yang masih perlu bimbingan.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Persebaya Surabaya

Photo :
  • Liga Indonesia Baru

"Saya akan melihat siapa yang telah memahami dengan jelas dan mungkin beberapa pemain membutuhkan waktu,” kata Paul Munster, dikutip dari VIVA Gorontalo, Selasa (30/1/2024).

Kabar Baik Persib Bandung Jelang Duel Panas Hadapi Borneo FC

Paul Munster menegaskan bahwa semua tergantung pada pemain saat berada di lapangan. Ia hanya bisa memberikan instruksi dan motivasi dari pinggir lapangan, tetapi pemainlah yang harus menjalankan taktiknya dengan baik.

"Karena begitu mereka melangkah melewati garis putih, semuanya tergantung pada para pemain. Saya tidak bisa masuk dan mencetak gol,” sambung Paul Munster.

Halaman Selanjutnya
img_title