Marko Simic Menggila, Persija Bantai Dewa United 4-1

Marko Simic
Sumber :
  • Persija Jakarta

JabarPersija Jakarta tak memberi kesempatan bagi Dewa United FC untuk bernapas di pekan ke-27 Liga 1 musim 2023/2024. Macan Kemayoran menggigit habis Dewa United dengan skor telak 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (2/3/2024) malam WIB.

David da Silva Banga Bisa Pecahkan Rekor Gol Bersama Persib Bandung

Dua pemain asing Persija, Marko Simic dan Ryo Matsumura, menjadi pahlawan kemenangan tim ibu kota dengan masing-masing mencetak dua gol.

Simic membuka pesta gol Persija pada menit ke-15 dengan sundulan kerasnya yang memanfaatkan umpan sepak pojok Matsumura.

Bojan Hodak Puji Permainan Persib saat Tundukan Persebaya

Persija terus menggempur pertahanan Dewa United dengan kerja sama tim yang apik.

Pada menit ke-29, Simic kembali menjebol gawang Dewa United setelah menerima umpan matang dari Rayhan Hannan, pemain muda berbakat Persija.

Bhayangkara FC Jadi Tim Kedua yang Terdegradasi ke Liga 2

Dewa United sempat memberikan perlawanan pada menit ke-37, ketika wasit menunjuk titik putih setelah pemain Persija melanggar Alex Martin di kotak terlarang. Risto Mitrevski, kapten Dewa United, berhasil mengecoh kiper Persija dan menyarangkan bola ke gawang.

Namun, itu adalah satu-satunya gol yang bisa dicetak Dewa United. Persija kembali menguasai jalannya pertandingan di babak kedua. Matsumura menjadi sorotan dengan mencetak dua gol dalam waktu lima menit.

Halaman Selanjutnya
img_title