Marselino Ferdinan Bersinar, KMSK Deinze Hancurkan RSCA Futures 4-1

Gelandang Muda asal Indonesia, Marselino Ferdinan
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

JabarKMSK Deinze tampil perkasa di kandang sendiri saat menjamu RSCA Futures di lanjutan Challenger Pro League, kasta kedua Liga Belgia, Minggu (03/03/24) dini hari WIB. Tim asuhan Regi Van Acker menunjukkan dominasi sejak menit awal dan meraih kemenangan telak 4-1.

Media Asing Sebut Kualitas Timnas Indonesia di Atas Vietnam, Ini Alasannya

Salah satu bintang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, juga turut andil dalam laga ini dengan masuk sebagai pemain pengganti di menit akhir. Ini merupakan penampilan ketiga Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze sepanjang musim 23/24.

KMSK Deinze tidak memberi kesempatan kepada RSCA Futures untuk mengembangkan permainan. Hanya berselang lima menit, KMSK Deinze sudah unggul 1-0 berkat gol sundulan Kenneth Schuermans yang memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan.

Ogah Imbang, Gelandang Indonesia U-23 Ini Incar Tiga Poin Lawan Yordania

Keunggulan KMSK Deinze bertambah menjadi 2-0 pada menit 15, ketika Lennart Mertens menyelesaikan umpan terobosan dari Souleymane Anne dengan tendangan keras ke pojok gawang.

Lennart Mertens kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 33, setelah menerima umpan matang dari Jellert van Landschoot dan melepaskan tembakan yang tidak bisa dihalau oleh kiper RSCA Futures. KMSK Deinze pun unggul 3-0 hingga babak pertama usai.

Indonesia U-23 Raih Kemenangan Dramatis Melawan Australia: Erick Thohir Bangga atas Semangat Tim

Di babak kedua, KMSK Deinze tetap menguasai jalannya pertandingan dan menambah gol keempat pada menit 51. Kali ini, Souleymane Anne yang menjadi algojo dengan menyontek bola hasil sepak pojok ke dalam gawang.

RSCA Futures baru bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 1-4 pada menit 61, setelah Keisuke Goto, penyerang muda asal Jepang, berhasil mengecoh bek KMSK Deinze dan melepaskan tembakan mendatar yang menghujam jala tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title