Prediksi Liga Champions: Inter Milan Siap Tuntaskan Misi Balas Dendam Atletico Madrid

Selebrasi pemain Inter Milan
Sumber :
  • Instagram: Inter Milan

JabarInter Milan akan menghadapi tantangan berat saat mengunjungi Stadion Metropolitano untuk melawan Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis 14 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan, Laga Hidup Mati Skuad Garuda!

Nerazzurri datang ke laga ini dengan modal positif setelah menang 1-0 di leg pertama berkat gol tunggal Yann Bisseck. Kemenangan itu membuat Inter Milan berpeluang besar untuk melaju ke perempat final.

Namun, Inter Milan tidak boleh lengah karena Atletico Madrid pasti akan berusaha membalas dendam. Los Rojiblancos baru saja menelan kekalahan mengejutkan dari Cadiz dengan skor 0-2 di La Liga.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23

Dalam laga itu, Atletico Madrid tampil kurang konsisten dan kebobolan dua gol dari Juanmi. Kekalahan itu membuat Atletico Madrid tertinggal 10 poin dari Barcelona yang memimpin klasemen.

Atletico Madrid pun harus segera bangkit dan fokus pada laga kontra Inter Milan. Mereka harus mencetak setidaknya dua gol tanpa balas untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pep Guardiola Kecewa Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan seru. Kedua tim memiliki skuad yang berkualitas dan berpengalaman. Inter Milan memiliki lini serang yang tajam dengan duet Lautaro Martinez dan Marcus Thuram. Sementara Atletico Madrid memiliki lini belakang yang solid dengan Jan Oblak dan Stefan Savic.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain, head to head, dan statistik kedua tim:

Halaman Selanjutnya
img_title