Kiper Ini Kebelet Pipis di Lapangan saat Bertanding

Kiper Kencing di Atas Lapangan
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan seorang kiper tampak kencing di atas lapangan saat bertanding.

8 Negara Eropa yang Rankingnya di Bawah Timnas Indonesia

Melansir akun Instagram @faktadandunia, kiper tersebut tiba-tiba jongkok. Setelah diperhatikan, ternyata ia kencing dan setelah itu bangkit kembali.

Seperti diketahui, sebetulnya tidak ada larangan kiper ataupun pemain lain untuk kencing di lapangan. Hal ini dijelaskan oleh akun tersebut dalam keterangannya.

Rizky Ridho Jadi Sorotan FIFA, Pemain Paling Dinantikan di Piala Asia U-23

"Jawabannya boleh, Dikarenakan tidak ada aturan khusus dari FIFA untuk mengatur hal tersebut." tulis keterangan akun tersebut.

Namun sejauh ini belum ada informasi yang pasti mengenai klub mana dan nama kiper tersebut. Akan tetapi kejadian tersebut terjadi di Liga amatir.

Putuskan Pensiun, Timnas Indonesia Gagal Diperkuat Kiper Berpengalaman Ini

Ini bukan kali pertama seorang pemain kencing di lapangan ketika kebelet. Kiper legenda Manchester United yaitu Fabien Barthez pernah melakukan hal serupa ketika dirinya memperkuat Timnas Prancis.

Selain itu juga ada Eric Dier ketika dirinya masih bermain bersama Tottenham Hotspur. Akan tetapi pemain Inggris itu tidak kencing di lapangan melaikan lari ke kamar mandi Stadion.

Halaman Selanjutnya
img_title