Kabar Buruk! Nadeo Argawinata Cedera Jelang Lawan vietnam

Nadeo Argawinata.
Sumber :
  • Instagram @nadeowinata

VIVA Jabar – Kabar buruk datang dari Timnas Indonesia, kiper andalan Skuad Garuda, Nadeo Argawinata dikabarkan mengalami cedera beberapa jam sebelum pertandingan kontra Vietnam pada Kuaifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Melansir tvOnenews, kabar tersebut disampaikan oleh seorang pandit sekaligus komentator sepak bola, Jerry Arvino melalui akun Twitter atau X pribadinya pada Kamis, 21 Maret 2024 malam WIB.

"Breaking news: Nadeo cedera pas latihan tadi," tulis Jerry Arvino.

PSSI Pastikan Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Disiarkan di TV Nasional

Cederanya pemain Borneo FC ini membuat Shin Tae-yong hanya memiliki dua pilihan untuk posisi penjaga gawang Timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam, yakni Muhammad Riyandi dan Adi Satryo.

Sebelumnya, Shin Tae-yong terpaksa tidak bisa memanggil penjaga gawang utamanya, Ernando Ari Sutaryadi yang juga mengalami cedera saat membela Persebaya Surabaya.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Sementara kiper keturunan, Maarten Paes pun belum siap untuk membela skuad Garuda karena proses naturalisasinya tertunda. Hal ini membuat STY memanggil Nadeo, Riyandi, dan Adi.

Secara kans, kiper berusia 27 tahun ini memang memiliki peluang paling besar untuk mengisi posisi starting line up. Pasalnya, dia menjadi kiper paling berpengalaman di skuad Garuda saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title