Indonesia VS Vietnam: Siapa Kapten Skuad Garuda? Ini Kata Shin Tae-yong

Shin Tae-yong
Sumber :
  • Bola.net

VIVA Jabar – Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F. Kali ini, Skuad Garuda akan menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 21 Maret 2024 malam.

Shin Tae-yong Ternyata Ingin Latih Korea Lagi, Lalu Indonesia?

Lantas siapa yang akan menjadi kapten anak-anak asuhan Shin Tae-yong di laga tersebut?

Nama Asnawi Mangkualam Bahar, masih terdaftar sebagai pemain dalam laga kontra Vietnam nanti malam. Ia didapuk sebagai kapten Timnas Indonesia saat Piala Asia 2023 lalu.

Yakin Tembus ke Final, Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya

Kalau Asnawi sedang tidak bermain, sosok Jordi Amat menjadi pengganti untuk memimpin laskar merah putih di lapangan. Namun sayang, pemain Malaysia Johor Darul Ta'zim itu kini sedang mengalami cidera.

Perihal kapten Timnas Indonesia nanti malam, Shin Tae-yong masih enggan memastikannya kepada awak media. Ia meminta masyarakat untuk melihat sendiri saat pertandingan nanti.

Viral Aksi Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Korea Selatan

"Soal kapten, kalian bisa lihat sendiri besok di lapangan. Asnawi tentu adalah pemimpin dalam tim, tapi untuk kapten di pertandingan besok, belum kami putuskan, jadi apakah Sandy kaptennya atau tidak, kami belum tahu," kata Shin Tae-yong, Rabu, 20 Maret 2024.

Selain itu, Shin Tae-yong memberi jawaban terhadap media Vietnam yang memberi sindiran karena Timnas Indonesia kali ini kedatangan banyak pemain naturalisasi.

Halaman Selanjutnya
img_title