Arema FC Vs Persebaya Surabaya: Bajul Ijo Raih Kemenangan 1-0

Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

VIVA Jabar – Derby Jawa Timur Arema FC melawan Persebaya Surabaya sudah selesai digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, 27 Maret 2024 malam. Persebaya Surabaya keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Jadi Penyelamat Indonesia saat Adu Penalti Lawan Korsel, Ernando Ari Ungkap Hal Ini

Di pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 mempertemukan Arema FC dan Persebaya Surabaya. Kedua tim bermain dengan ambisi merebut tiga poin. Permainan pun berlangsung saling serang dan menjadi sajian menarik hingga akhir pertandingan.

Tim berjuluk Bajul Ijo langsung mengambil langkah menyerang sejak menit awal. Paulo Henrique mengancam lini pertahanan lawan namun masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Teguh Amiruddin.

Ternyata Ini Alasan Ernando Ari Joget di Depan Pemain Korea Selatan

Arema FC pun tidak mau tinggal diam. Mereka juga melancarkan serangan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Dedik Setiawan pada menit ke-9. Sayang, bola dari tendangan tersebut berhasil dihalau oleh Andhika Ramadhani.

Peluang emas kembali didapatkan oleh Paulo Henrique di menit ke-23. Sayang, tinggal berhadapan dengan Teguh Amiruddin, bola masih bisa diselamatkan sang kiper. Bola muntah gagal dimaksimalkan Bruno Moreira.

Bojan Hodak: Tekanan untuk Persib Berkurang

Pada menit ke-40 Persebaya Surabaya baru bisa menjebol gawang Singo Edan melalui Yan Victor setelah memanfaatkan tendangan pojok Robaon Duarte.

Gol semata wayang Bajul Ijo itu pun menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Halaman Selanjutnya
img_title