Momen Ernando Duduk Santai di Kotak Penalti, Netizen Vietnam: Pekerjaan Mudah Gaji Tinggi

Ernando Ari
Sumber :

VIVA Jabar – Ada momen menarik dari kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari. Ia kedapatan duduk santai di dalam kotak penalti. Potret itu pun viral di Vietnam sejak Selasa, 26 Maret 2024 kemarin.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Sebuah akun Facebook bernama @thethao247.vn mengunggah momen dimana Ernando sedang duduk santai sembari membetulkan tali sepatunya. Sementara, rekan-rekannya sedang sibuk melancarkan serangan ke daerah pertahanan lawan.

Bersama unggahan tersebut, pemilik akun menyebut bahwa pekerjaan yang dilakoni Ernando begitu ringan tapi gajinya tinggi.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

“Kiper Indonesia duduk nyaman. Pekerjaan mudah, gaji tinggi= menjadi kiper Timnas Indonesia,” demikian narasi unggahan, dikutip Rabu, 27 Maret 2024.

Untuk diketahui, momen Ernando Ari tersebut terjadi saat Timnas Indonesia bertanding melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, 26 Maret 2024.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Potret Ernando Ari duduk santai itu pun terus menjadi perbincangan warganet hingga Rabu, 27 Maret 2024. Unggahan di akun Facebook itu pun mendapat ratusan komentar.

“Jika saya ada di sana, mungkin saya akan menawarinya sepiring kacang dan bir,” komentar salah seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title