Justin Hubner Ungkap Hal Ini Usai Indonesia Gunduli Vietnam

Bintang timnas Indonesia, Justin Hubner.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA JabarTimnas Indonesia baru saja 'mencukur gundul' Vietnam di kandangnya, Hanoi. Kedua tim bertemu dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, pada Selasa 26 Maret 2024 kemarin malam. Indonesia sukses mengalahkan Vietnam dengan skor 3-0.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Usai pertandingan, salah satu pemain Timnas Indonesia yaitu Justin Hubner membuat unggahan yang diduga sindiran terhadap Skuad the Golden Star Warrior tersebut.

Untuk diketahui, Justin Hubner merupakan salah satu pemain yang dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong untuk menjadi starter. Lini pertahanan Skuad Garuda aman terkendali karena peran pemain berpostur jangkung itu.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.

Photo :
  • IG Justin Hubner

Pemain Cerezo Osaka itu kini dalam performa apik. Tak salah jika Shin Tae-yong menurunkannya dari awal hingga peluit panjang dibunyikan.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Meraih kemenangan di kandang lawan, tentu menjadi hal yang luar biasa bagi Indonesia setelah mengalahkan Vietnam di depan pendukungnya sendiri. Terlebih, ini menjadi kemenangan pertama bagi laskar merah putih setelah 20 tahu tak meraih kemenangan di Hanoi.

Melalui unggahan Instagram miliknya, Hubner mengungkapkan bahwa mengalahkan Vietnam sebenarnya adalah tugas yang ringan.

Halaman Selanjutnya
img_title