Madura United Dibuat Pusing Gegara Liga 1 Ditunda Demi Timnas Indonesia U-23

Madura United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Manajemen Madura United FC dibuat pusing gara-gara penundaan Liga 1 2023/2024 demi agenda Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Piala Asia U-23.

Kabar Buruk Persib Bandung Jelang Hadapi Bali United FC di Babak Championship Series

Manajer Madura United FC, Umar Wachidin mengungkapkan, pihaknya pusing lantaran kontrak pemain yang rata-rata akan habis pada April 2024.

"Sejujurnya, kami kaget mendengar keputusan ini. ini sangat merugikan klub karena rata-rata kontrak pemain akan berakhir pada bulan April," ujar Umar dikutip dari tvOnenews, Senin, 1 April 2024.

Alberto Rodriguz: Bali United Tim yang Kuat, Tapi...

"Kita akan mencoba untuk melakukan addendum kontrak bagi beberapa pemain," tambahnya.

Selain dirugikan karena kontrak para pemain yang sudah di penghujung kertas, Madura United FC ternyata juga dirugikan dari segi operasional akibat sudah memesan tiket pesawat dan sejumlah akomodasi untuk mengarungi pekan ke-31 Liga 1.

Pemain Persib Bandung Antusias Hadapi Bali United di Championship Series

Madura United FC sebelumnya dijadwalkan akan menjalani pertandingan away ke Balikpapan untuk menghadapi Borneo FC pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia.

"Selain itu, beban operasional klub tentunya juga semakin berat. Kami bermula dijadwalkan bertanding ke Balikpapan untuk melawan Borneo FC," jelas Umar.

Halaman Selanjutnya
img_title