Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23 Bertambah Jadi 28, Ada Nathan Tjoe A On

Selebrasi Timnas Indonesia saat jebol gawang Vietnam.
Sumber :
  • PSSI.com

VIVA Jabar – Daftar pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23 2024 bertambah jadi 28, sebelumnya PSSI memanggil 27 pemain.

Link Live Streaming Playoff Olimpiade Paris 2024: Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

Satu pemain terbaru yang dipanggil untuk Piala Asia U-23 adala Nathan Tjoe A On. Bek Heerenveen ini ikut pemusatan latihan di Dubai.

Rizky Ridho dan kawan-kawan akan bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab pada Senin 1 April 2024 untuk menjalani pemusatan latihan selama 10 hari. Selama di Dubai, Garuda Muda akan melakoni dua laga uji coba melawan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Rizky Ridho dan Justin Hubner Absen, Ini 3 Calon Kapten Timnas Indonesia U-23 di Laga Lawan Guinea

Persija Jakarta menjadi penyumbang pemain paling banyak yakni lima pemain. Selanjutnya diikuti Borneo FC dengan empat pemain dan PSIS Semarang mengirimkan tiga pemain.

Pelatih Shin Tae-yong mengapreasiasi dan berterimakasih kepada Ketua Umum Erick Thohir yang telah mendukung penuh tim U-23 Indonesia untuk meraih prestasi di Piala Asia U-23 2024.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Tanpa 3 Pemain Andalan

"Dengan adanya dukungan (dari PSSI) dengan memberhentikan Liga 1, pak Ketua Umum (Erick Thohir) berpesan agar kita harus berprestasi lebih baik di Piala Asia U-23 ini," kata Shin Tae-yong dilansir situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia U 23 menghuni Grup A pada Piala Asia U-23 tahun ini. Mereka berada satu grup dengan tuan rumah Qatar, Yordania, dan Australia.

Halaman Selanjutnya
img_title