Baru, Persija Jakarta Resmi Bubarkan Tim

Persija Jakarta
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll langsung mengambil tindakan usai PSSI menunda lanjutan Liga 1 2023-2024. Thomas Doll memilih untuk membubarkan timnya sementara waktu agar pemainnya bebas dari kejenuhan.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

Sejatinya, klub kebanggaan Jakmania tersebut akan menjadi Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 4 April 2024 ini.

Namun karena liga 1 ditunda, nama Persija pun meliburkan para punggawanya  sejak selesai bertanding melawan Bali United pada 30 Maret 2024 lalu.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

“Saya meliburkan skuad karena lebih dari empat minggu kebelakang selalu berlatih keras," kata Thomas Doll dikutip VIVA Jabar pada Kamis, (4/4/2024).

"Jadi ketika BRI Liga 1 diliburkan untuk sementara, saya merasa sudah waktunya para pemain untuk beristirahat,” ia menambahkan.

Bung Towel ke Shin Tae-yong: Jangan Sembunyi Terus di Ketiak Erick Thohir

Pelatih asal Jerman itu mengatakan waktu libur tersebut bisa dimaksimalkan oleh para pemain untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Terlebih bagi yang sedang menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

“Lagipula libur ini bagus untuk para pemain, pelatih, dan official. Semua bisa menjernihkan pikiran dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, terutama untuk yang sedang berpuasa,” pungkasnya.