Baru Debut, Timnas Indonesia Percaya Diri di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Timnas Indonesia

VIVA JabarTimnas Indonesia akan tampil pertama kali di Piala Asia U-23 di tahun 2024 ini. Namun demikian, Skuad Garuda tetap percaya diri tampil di turnamen yang akan digelar di Qatar tersebut.

Ambisi Marc Klok Bawa Persib Raih Gelar Juara Liga 1

Sebagaimana diketahui, Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 setelah meraih dua kemenangan, yakni dari Turkmenistan dan Taiwan. Setelah diundi, anak-anak asuhan Shin Tae-yong tersebut ada di Grup A bersama Yordania, Australia, dan tuan rumah sendiri yakni Qatar.

Untuk diketahui, hanya juara grup dan runner up grup yang berhak melaju ke perempat final Piala Asia U-23 ini.

Kirim Utusan, Timnas Irak akan Urus Persiapan Lebih Awal di Indonesia

Meski masuk ke grup yang cukup sulit, Bagas Kaffa selaku pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong mengaku tidak mau minder. Katanya, tim tetap harus percaya diri.

"Tentunya kita harus percaya diri dan harus yakin bahwa kita bisa dan mampu. Kita melakukan yang terbaik, kita akan berusaha semaksimal mungkin," kata Bagas Kaffa di situs PSSI.

Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Irak Kirim Tim ke Indonesia untuk Tinjau Hotel

Pun demikian dengan cuaca di Timur Tengah, Bagas mengatakan tidak ada kendala dan pemain sudah mempersiapkan diri dengan baik.

"Saya rasa tidak ada kendala. Cuacanya juga bagus. Cukup baik semuanya. Kami mempersiapkan diri dengan baik, semoga hasilnya juga baik," kata pemain Barito Putera itu.

Halaman Selanjutnya
img_title