Timnas Indonesia U-23 Dapat Dua Tambahan Personel Jelang Piala Asia U-23

Rafael Struick dan Ivar Jenner Resmi Menjadi WNI
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 mendapat tambahan personel jelang Piala Asia U-23. Pasalnya, dua pemain yang berkarier di luar negeri, yakni Ivar Jenner dan Rafael Struick kini sudah bergabung dengan Skuad Garuda Muda. Sementara 4 pemain abroad lainnya masih ditunggu.

Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas Indonesia U-23 Bisa Bersaing dengan Siapapun

"Dua pemain abroad yang berkarier di Liga Belanda, Ivar Jenner (FC Utrecht) dan Rafael Struick (Ado den Haag) sudah bergabung dengan tim U-23 Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA)," tulis keterangan PSSI.

Ivar Jenner

Photo :
  • PSSI
Lolos ke Semi Final Piala Asia U-23, Rafael Struick Ajak Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

Sebelumnya Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memang mengatakan dua pemain abroad sudah dilepas klubnya untuk bergabung dengan pasukannya.

Kini tinggal satu lagi yang masih akan menyusul, yakni Pratama Arhan yang dijadwalkan akan bergabung pada Kamis, 4 April 2024.

Rafael Struick Bongkar Rahasia Kemenangan Indonesia atas Korsel di Perempat final Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 sudah menjalani Training Camp (TC) di Dubai sejak Selasa, 2 April 2024 lalu. Mereka menjalani rondo, core dan mulai memasuki taktikal untuk persiapan uji coba pertama menghadapi Arab Saudi pada Jumat, 5 April 2024.

Di hari pertama, TC dilakukan dengan diikuti 21 pemain. Mereka berasal dari klub-klub Liga 1. Diketahui, ada satu pemain absen, yakni Alfeandra Dewangga karena harus menjalani operasi kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title