Kevin de Bryune Ceak Gol ke-100 saat Manchester City Libas Crystal Palace

Kevin De Bruyne saat Manchester City vs Burnley
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Jabar – Manchester City melibas Crystal Palace dengan skor 4-2 di di Selhurst Park, Sabtu 6 April 2024.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

ManCity sempat dikejutkan dengan gol cepat tuan rumah. Palace unggul pada menit ketiga melalui gol Jean-Philippe Mateta.

Mateta mendapatkan umpan terobosan apik dari Adam Wharton. Bola yang bergerak di sisi kiri pertahanan Man City yang kosong dikejar Mateta. Tanpa kesulitan Mateta menaklukkan kiper Stefan Ortega guna membawa Palace unggul 1-0.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

City tak butuh waktu terlalu lama untuk mengejar ketertinggalan. Hanya 10 menit berselang, Kevin De Bruyne melepas tembakan tajam yang menukik ke sudut kanan atas gawang Dean Henderson. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Man City berbalik unggul 2-1 pada awal babak kedua melalui tendangan Rico Lewis. Gol Lewis itu bermula dari umpan silang Jack Grealish di sisi kiri.

Pelatih Ini Dilirik Manchester City untuk Pengganti Pep Guardiola

Kevin De Bruyne lantas mencetak brace untuk timnya pada menit 70. Gol tersebut mengantar The Citizens makin sulit dikejar setelah unggul 4-1 atas tim tuan rumah. Bagi Bruyne, ini jadi gol ke-100 di City.

The Eagles sempat memperkecil ketertinggalan lewat aksi Odsonne Edouard pada menit 87, tetapi capaian tersebut tak cukup untuk mencegah kemenangan City di Selhurst Park.

Halaman Selanjutnya
img_title