Dua Kali Dihajar Timnas Indonesia, Vietnam Kembali Dihantam Kabar Buruk

Doan Van Hau
Sumber :
  • tvonenews

JabarTimnas Vietnam kembali mendapat kabar buruk usai dua kali dihancurkan Timnas Indonnesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pelatih Irak Puji Performa Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Doan Van Hau, bek yang dinantikan kembalinya oleh fans Indonesia, dinyatakan tidak akan bisa bermain dalam laga-laga krusial Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Cedera tumit membuatnya absen saat Vietnam menghadapi Indonesia. Rencananya, ia diharapkan tampil pada pertandingan melawan Filipina dan Irak, namun pemulihan cederanya ternyata berjalan lambat.

Shin Tae-yong Beri Pesan untuk Wasit dan AFC Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak

"Perkembangan cedera saya berjalan lambat, kaki saya masih sedikit sakit. Meskipun saya sangat ingin secepatnya kembali bermain, dokter mengatakan saya memerlukan lebih banyak waktu untuk pulih," ucap Van Hau, seperti dikutip dari VIVA, Minggu.

"Saya hampir pasti akan absen dari keseluruhan musim V League 2023/2024 karena kemungkinan akan memakan waktu hingga Agustus tahun ini untuk bisa berlatih keras dan berkompetisi lagi," sambungnya.

Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-23 Lebih Baik Daripada Irak

Terakhir kali Van Hau bermain pada 27 Agustus 2023, dalam pertandingan Coang An Ha Noi melawan Thanh Hoa. Kini, ia harus menunggu lebih lama lagi untuk kembali merumput.