Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai pada Senin, 8 April 2024. Laga ini merupakan pertandingan uji coba internasional dalam rangkaian pemusatan latihan Skuad Garuda Muda.

Ternyata Ini Alasan Ernando Ari Selebrasi Joget di Depan Pemain Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong bisa dipastikan akan menurunkan pemain inti pada pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 juga melakoni laga uji coba menghadapi Arab Saudi di Stadion The Sevens, Dubai, pada Jumat (5/4/2024) lalu.

Timnas Indonesia U-23 Jumpa Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Pada pertandingan yang juga digelar secara tertutup, Timnas Indonesia U-23 harus mengakui kekuatan Arab Saudi dan harus kalah dengan skor 1-3 dengan Komang Teguh keluar sebagai pencetak gol semata wayang bagi Skuad Garuda.

Saat itu, STY menurunkan hampir semua pemain Timnas Indonesia U-23 di babak pertama dan kedua dengan tujuan untuk melihat kondisi para pemain.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengaku memiliki masalah di lini belakang karena beberapa pemain dikabarkan tidak bisa bergabung jelang Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Sebelumnya, STY memanggil 28 pemain dalam pemusatan latihan di Dubai. Namun, ada tiga pemain yang dipastikan tidak dapat bergabung bersama Timnas Indonesia U-23, yakni Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, dan Alfreandra Dewangga.

Halaman Selanjutnya
img_title