Ada Nama Justin Hubner, Ini Skuad Resmi Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23

Debut Manis Justin Hubner di Cerezo Osaka
Sumber :
  • Cerezo Osaka

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 akhirnya merilis Skuad resmi untuk Piala Asia U-23. Yang mengejutkan, ada nama Justin Hubner dalam daftar skuad Garuda Muda itu.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Shin Tae-yong mencoret enam nama dari daftar pemain, yakni Erlangga Setyo, Haykal Alhafiz, Bagas Kaffa, Rifky Dwi, Alfeandra Dewangga, dan Nathan Tjoe-A-On.

Sebelumnya, PSSI mengabarkan kalau Alfeandra Dewangga tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 karena harus menjalani operasi kecil. Sementara itu, Nathan Tjoe-A-On terkendala izin dari klubnya, SC Heerenveen.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Yang mengejutkan, Justin Hubner yang hingga sekarang belum bergabung dengan Skuad Garuda Muda, namanya malah tercantum dalam daftar pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23.

Kemudian, Shin Tae-yong memanggil pemain Persib Bandung, yakni Kakang Rudianto sebagai pengganti Alfeandra Dewangga.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Dari daftar 23 pemain di skuad final, lima di antaranya adalah pemain abroad. Selain Hubner, ada juga Ivar Jenner, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick.

Untuk diketahui, Indonesia akan memulai kiprahnya di Piala Asia U-23 dengan menghadapi Qatar (15 April), lalu Australia (18 April), dan Yordania (21 April).

Halaman Selanjutnya
img_title