Shin Tae-yong Sindir Cerezo Osaka Terkait Justin Hubner

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong nampaknya mulai geram kepada klub Cerezo Osaka. Pasalnya, Justin Hubner hingga kini belum jelas apakah akan dilepas untuk membela Timnas Indonesia U-23 untuk berlaga di Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Muncul Kabar Australia akan Main di Piala AFF 2024, Shin Tae-yong Tegaskan Rasa Keberatan

Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong menyertakan nama Justin Hubner dalam Skuad Garuda Muda di Piala Asia U-23. Kendati begitu, pemain muda tersebut belum jelas apakah akan diberi izin oleh klubnya, Cerezo Osaka.

Sebenarnya, Cerezo Osaka berhak untuk tidak memberikan izin kepada pemainnya. Sebab, Piala Asia U-23 tidak termasuk dalam agenda FIFA.

Justin Hubner Jadi Sorotan Karena Gol Kedua Irak, Shin Tae-yong Sampai Bilang Begini

Akan tetapi, Shin Tae-yong seperti melayangkan sindiran kepada klub tempat berkarier Justin Hubner.

"Klub-klub Korsel dan Jepang, mereka sama-sama melepas para pemain yang bergabung di Piala Asia U-23, semua dilepas," kata Shin Tae-yong dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Punya Masa Depan Cerah

"Jadi menurut saya, Osaka pasti akan, harus lepas juga pemain tersebut [Justin Hubner]," sambung pelatih 53 tahun tersebut.

Sebelumnya, sudah beredar kabar bahwa pemain naturalisasi tersebut akan dilepas oleh Osaka pada tanggal 17 April ini. Artinya, ia masih bisa bergabung dengan tim merah-putih meski harus absen di awal Piala Asia U-23.

Halaman Selanjutnya
img_title