Kompetisi Berlanjut, Ini Laga Paling Seru di Liga 1 Pekan ke-31

Liga 1
Sumber :
  • Goal.com

VIVA JabarLiga 1 2023-2024 akan kembali digelar setelah sempat diliburkan untuk kepentingan Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Piala Asia U-23 di Qatar.

Inilah Susunan Pemain Indonesia dan Irak di Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Asia U-23

Mendekati akhir kompetisi, Borneo FC semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 70 poin. Sementara di bawahnya, ada Persib Bandung, Bali United, dan Madura United yang merebut slot ketiga menuju Championship Series.

Persaingan di akhir kompetisi ini semakin ketat mengingat selisih poin yang tipis di antara beberapa grup di atas. Sementara di papan bawah, Persita Tangerang juga harus berjuang mati-matian untuk menghindari zona degradasi.

Indonesia Vs Irak: Kedudukan Sementara Imbang 1-1

Pekan ke-31 Liga 1 pun akan menyajikan persaingan menarik dalam merebut peluang masuk ke Championship Series.  Berikut pertandingan seru antar tim di pekan ke-31 yang akan datang.

PSS Sleman Vs Arema FC

Pemain Indonesia dan Irak Sama-sama Bertekad Menuju Olimpiade 2024 Paris

Dua tim papan bawah ini akan berduel untuk sama-sama menghindari zona degradasi. Kedua tim ini sama-sama ada dalam performa yang kurang apik. PSS Sleman tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Sementara Arema FC juga kalah di dua laga terakhir.

Persita Tangerang Vs Persib Bandung

Halaman Selanjutnya
img_title