Good News! Nathan Tjoe-A-On Gabung dengan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

Nathan Tjoe A-On
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Detik-detik menjelang permulaan Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 mendapat kabar baik. Pasalnya, Nathan Tjoe-A-On dipastikan bisa bergabung ke Skuad Garuda Muda hari ini.

Percaya Diri, Shin Tae-yong Tegaskan Tak Pernah Kalah dari Uzbekistan Selama Jadi Pelatih

Federasi sepakbola Indonesia PSSI melalui Ketua Umumnya, yakni Erick Thohir mengatakan bahwa Nathan Tjoe-A-On akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 dalam laga Piala Asia U-23 2024. Katanya, Nathan akan tiba di Doha, Qatar pada hari ini, Senin 15 April 2024 pagi.

Kami baru mendapat kabar baik bahwa Nathan bisa tampil di Piala Asia U-23. Nathan akan bergabung di Doha tanggal 15 pagi," kata Erick di situs PSSI.

MNC Group Larang Nobar Piala Asia U-23, Polri Malah Ajak Masyarakat Nonton Bareng

"Itu artinya PSSI berupaya semaksimal mungkin agar pemain-pemain dapat bergabung, baik pemain dari Liga 1, maupun yang bermain di luar negeri. Dan saya bersyukur meski membutuhkan waktu, tapi hampir seluruh pemain dilepas klubnya," kata dia menambahkan.

Untuk diketahui, Indonesia akan mengawali perjuangan di Piala Asia U-23 2024 ini dengan melawan tuan rumah, Qatar pada Senin, 15 April 2024.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Lolos ke Babak Selanjutnya di Piala Asia U-23

Anak-anak asuhan Shin Tae-yong tersebut akan berduel dengan pasukan Qatar di Stadion Jassim bin Hamad. Kurang lebih 4000 suporter siap mendukung tim merah-putih.

Selain bersaing dengan Qatar, Indonesia akan menghadapi Yordania, dan Australia di Grup A.