Skuad Timnas Indonesia U-23 Berubah Jelang Hadapi Qatar di Piala Asia U-23

Selebrasi Timnas Indonesia saat jebol gawang Vietnam.
Sumber :
  • PSSI.com

Jabar – Daftar 23 pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23 2024 mengalami perubahan yang menarik. Skuad Garuda Muda telah mengganti dua pemainnya dengan tambahan Nathan Tjoe-A-On dan Bagas Kaffa.

Ngeri! Ini Gambaran Line Up Timnas Indonesia Full Naturalisasi

Keduanya menggantikan posisi Kakang Rudianto dan Dzaky Asraf dalam skuad Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23 2024. Perubahan ini telah menjadikan susunan tim menjadi final dan siap untuk mengejar kemenangan.

"Skuad final Timnas Indonesia U-23. Inilah 23 pemain yang akan berjuang untuk mencetak sejarah di Piala Asia U-23 2024. Dukung Garuda Muda mendunia," tulis X Timnas Indonesia U-23, @timnas.indonesia, Senin 15 April.

Gol Dianulir Wasit, Muhammad Ferarri: Kecewa!

Selain perubahan itu, Timnas Indonesia U-23 juga menantikan kepastian dari Justin Hubner. Bek berumur 20 tahun itu masih berada di bawah Cerezo Osaka, namun diharapkan dapat bergabung dengan tim untuk Piala Asia U-23.

"Skuad Garuda Muda masih menunggu satu pemain lagi untuk Piala Asia U-23. Kami menantikan kehadiran Justin Hubner yang kemungkinan baru bisa bergabung pada Kamis (18/4)," tambah pihak tim.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Uzbekistan, Begini Kata Shin Tae-yong

Garuda Muda akan memulai perjalanan mereka di Piala Asia U-23 dengan pertandingan melawan Qatar, yang dijadwalkan berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan pada Senin (15/4). Mereka kemudian akan menghadapi Australia pada Kamis (18/4) di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, dan Yordania pada Minggu (21/4) di stadion yang sama.

Dengan skuad yang sudah final dan semangat yang berkobar, Garuda Muda siap terbang tinggi dan meraih prestasi gemilang di Piala Asia U-23 2024!