PSS Sleman Hancurkan Arema FC 4-1 di Liga 1

PSS Sleman
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar —Aksi gemilang terjadi di pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024, saat PSS Sleman mempertemukan diri dengan Arema FC. Pertandingan ini menjadi panggung bagi PSS Sleman yang meraih kemenangan mengesankan dengan skor 4-1.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

PSS Sleman tidak main-main dalam mencetak gol, dengan Ajak Riak, Kevin Gomes, gol bunuh diri Julian Guevara, dan gol dari Saddam Gaffar menjadi penyumbang kemenangan. Sedangkan Arema FC hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Charles Almeida.

Kemenangan ini membawa PSS Sleman naik ke peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan raihan 35 poin, sementara Arema FC tertahan di peringkat 16 dengan 31 poin.

Babak Pertama yang Memukau

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Meskipun bertindak sebagai tim tamu, Arema FC tidak gentar menekan PSS Sleman. Mereka menciptakan sejumlah peluang bagus namun gagal mengubahnya menjadi gol.

Namun, di menit ke-16, PSS Sleman membuka keunggulan melalui tendangan kepalan Ajak Riak setelah sepak pojok Jonathan Bustos. Skor 1-0 untuk PSS Sleman!

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

Arema FC tidak tinggal diam, dan di menit ke-30, mereka menyamakan skor menjadi 1-1 melalui tendangan bebas Raphael Almeida yang sukses menjebol gawang PSS Sleman.

Halaman Selanjutnya
img_title