Bakar Semangat Timnas Indonesia U-23, Ketum PSSI: Kita Belum Selesai, Masih Ada Dua Gim!

Erick Thohir
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia U-23 usai ditekuk Qatar dengan skor 0-2 dalam laga penyisihan Grup A Piala Asia U 23 di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

AFC Nobatkan Rafael Struick Sebagai Calon Bintang Sepakbola Masa Depan dari Piala Asia U-23 2024

Meski laga tersebut diliputi kontroversi wasit asal Tajikistan Nasrullo Kabirov, ia meminta Pratama Arhan cs tetap fokus.

Sebab masih ada dua pertandingan lagi yang akan dilakoni. Terdekat adalah menghadapi Timnas Australia di Abdullah bin Khalifa Stadium, Kamis 18 April 2024.

Pemkab Purwakarta Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Taman Pasanggrahan Padjadjaran

"Jangan sampai game ini merusak fokus kalian. Kita belum selesai, masih ada dua game. Kita harus fight. Itulah kita," kata Erick Thohir dilansir situs resmi PSSI.

"Tadi kalian main bersembilan, fight. Bersebelas harus bisa lebih fight. Masih ada dua game. Pada prinsipnya ini bukan akhir, kita masih punya dua game. Kita harus melawan balik," tegas eks Presiden Inter Milan ini.

Pelatih Uzbekistan Lemparkan Pernyataan Sinis soal Suporter Timnas Indonesia U-23

Saat ini,  Timnas Indonesia U 23 masih menempati juru kunci Grup A dengan 0 poin. Qatar di puncak dengan 3 poin disusul Australia dan Yordania dengan 1 poin.

Duel melawan Australia akan menjadi krusial untuk Indonesia. Kemenangan akan membuka jalan lolos ke perempat final.