Thomas Doll Tak Puas atas Kemenangan Tipis Persija Jakarta dari Persis Solo

Thomas Doll
Sumber :
  • Persija Jakarta

VIVA Jabar – Persija Jakarta berhasil menang lawan Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024.

Jor-joran Belanja Pemain, Persebaya Jadi Tim Mengerikan untuk Musim Depan

Berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada Rabu malam WIB, 17 April 2024, mereka mengalahkan Persis Solo dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Persija dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-79. Gol tersebut tercipta setelah penerimaan umpan matang dari Ondrej Kudela, menjadikan Simic pahlawan bagi timnya malam itu.

Bojan Hodak Waspadai Pemain Muda Madura United

Meski meraih kemenangan, pelatih Persija, Thomas Doll, tidak sepenuhnya puas dengan performa timnya. "Ini bukan pertandingan terbaik kami, tapi yang penting bisa mendapatkan tiga poin," ujarnya dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Pertandingan berlangsung tegang, khususnya setelah Persija mendapatkan keuntungan jumlah pemain sejak menit ke-19, menyusul kartu merah yang diterima Gavin Kwan Adsit dari Persis Solo. Namun, keunggulan pemain tidak langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Persija, sesuatu yang Thomas Doll kritik.

Bojan Hodak Bocorkan Nama Pemain Madura United yang Jadi Ancaman Serius Persib Bandung

"Posisi para pemain kurang tepat. Operan yang dilepaskan terlalu cepat, dan tidak sampai ke pemain lainnya," kritik Doll.

Tegangan semakin meningkat ketika Persija harus bermain dengan sepuluh orang setelah Syahrian Abimanyu mendapat kartu merah pada menit ke-72. Namun, Persija berhasil mengatasi tekanan dan mencetak gol yang menentukan melalui Simic tujuh menit setelah kehilangan Abimanyu.

Halaman Selanjutnya
img_title