Shin Tae-yong Wanti-wanti Postur Pemain Yordania

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 akan memainkan laga pamungkas Grup A Piala Asia U-23 2024 melawan Yordania Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar pada Minggu malam WIB 21 April 2024. Laga ini menjadi penentu bagi skuad asuhan Shin Tae-yong.

Menpora Siapkan 'Hadiah' untuk PSSI Jika Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade Paris 2024

Skuad Garuda Muda setidaknya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U-23.

Kendati demikian, Shin Tae-yong tak ingin iming-iming hasil imbang itu memberi pengaruh negatif kepada anak asuhnya. Karena dia menyadari, Jordania U-23 bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Juru taktik asal Korea Selatan itu menilai Jordania kuat karena memiliki pemain dengan postur tubuh besar. Shin Tae-yong mewanti-wanti para pemain Indonesia untuk tidak lengah.

"Jordania adalah salah satu tim Timur Tengah yang tidak gampang untuk dikalahkan. Mereka sangat kuat secara postur tubuh. Saya tegaskan kepada pemain agar tidak lengah," kata Shin Tae-yong.

Begini Prediksi Bung Towel untuk Laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak

Dalam masa persiapan menghadapi Jordania pun, sang juru taktik menyiapkan para pemainnya untuk bisa memenangkan pertandingan. "Semua persiapan untuk menang pastinya."

Saat ini Indonesia ada di urutan kedua klasemen Grup A dengan tiga poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Qatar yang bertengger di puncak.

Halaman Selanjutnya
img_title