Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

Real Madrid
Sumber :
  • Real Madrid

VIVA Jabar – Real Madrid berhasil menekuk Barcelona pada laga lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (22/4/2024) dini hari WIB. Los Blancos menang dengan skor 3-2.

Momen Pahlawan Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

Kemenangan ini, menurut pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti seakan memudahkan timnya untuk meraih gelar juara La Liga.

"Ini adalah langkah yang sangat besar untuk memenangi La Liga. Kami punya keuntungan besar, tetapi kami tidak bisa menurunkan kewaspadaan kami," kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi klub.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

"Kami perlu mengambil beberapa poin lagi dan pertandingan ini akan membantu kami mempersiapkan diri untuk semifinal Liga Champions," tambahnya.

"Kami mencoba mengulangi apa yang kami lakukan di pertandingan terakhir melawan Barcelona, terutama di pertandingan Piala Super. Kami menekan lebih tinggi di lapangan karena kami bermain di rumah dan itu berhasil dengan baik," ujar Ancelotti.

Pep Guardiola Kecewa Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Tiga gol Real Madrid masing-masing dicetak Vinicius Junior, Lucas Vasquez dan Jude Bellingham. Adapun Barcelona sempat unggul dua kali melalui gol Andreas Christensen dan Fermin Lopez.

"Ini adalah musim yang hebat meskipun ada cedera. Kami harus mempertimbangkan apakah Barcelona pantas memenangi pertandingan. Saya pikir hasil imbang akan menjadi hasil fair dan itu tidak akan buruk bagi kami," kata Ancelotti.

Halaman Selanjutnya
img_title