Hadapi Korea Selatan, Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Baru Usai Ditinggal Nathan Tjoe-A-On

Pemain timnas Indonesia u-23, Nathan Tjoe-A-On.
Sumber :
  • AFC

Jabar – Sebuah momen penuh harapan dan tantangan bagi Timnas Indonesia U-23 menjelang perempat final Piala Asia U-23 2024.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Meskipun harus melepas Nathan Tjoe-A-On yang harus kembali ke SC Heerenveen, skuad asuhan Shin Tae-yong mendapat suntikan semangat dengan kembali aktifnya Ramadhan Sananta.

Timnas Indonesia U-23, yang mencetak sejarah dengan mencapai perempat final di debutnya di turnamen ini, telah menunjukkan performa yang impresif.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Mereka berhasil lolos sebagai runner-up Grup A dengan kemenangan signifikan atas Australia dan Yordania. Kini, mereka dihadapkan pada tantangan berat melawan Korea Selatan, salah satu kandidat juara yang diperhitungkan.

Kehilangan Nathan Tjoe-A-On, yang tampil gemilang di pertandingan sebelumnya, adalah pukulan keras bagi tim.

Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas Indonesia U-23 Bisa Bersaing dengan Siapapun

Namun, pelatih Shin Tae-yong tak kehilangan harapan, terlebih dengan kembali aktifnya Ramadhan Sananta yang siap mengisi kekosongan dan memberikan dimensi baru dalam strategi tim menjelang pertarungan penting melawan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat dini hari WIB.

Sananta, yang absen di dua laga terakhir karena akumulasi kartu, kembali dengan semangat tinggi untuk membantu tim mencapai target selanjutnya: lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title