Fans Vietnam Terpukau dengan Performa Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 vs Qatar
Sumber :
  • PSSI

Jabar – Timnas Indonesia U-23, dibawah asuhan Shin Tae-yong, telah berhasil melaju ke perempat final Piala Asia U-23 2024 dengan mengalahkan Yordania U-23 dengan skor telak 4-1.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Kemenangan ini memastikan mereka meraih tiket ke babak selanjutnya setelah hanya membutuhkan hasil imbang.

Dengan permainan yang meyakinkan, Indonesia tidak hanya sekedar mencari hasil imbang namun berhasil membawa pulang poin penuh berkat gol-gol dari Marselino Ferdinan yang mencetak dua kali (23', 70'), Witan Sulaeman (40'), dan Komang Teguh (86'). Tim lawan, Yordania, hanya bisa membalas satu gol melalui bunuh diri Justin Hubner.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Kemenangan ini tidak hanya mengamankan posisi Indonesia sebagai runner up Grup A dengan enam poin, tetapi juga menggaransi duel menarik melawan salah satu tim dari Grup B, yang mungkin adalah Jepang U-23 atau Korea U-23.

Namun, para penggemar Vietnam telah memberikan komentar positif yang mengakui kekuatan dan taktik dari Timnas Indonesia.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

"Indonesia main bagus, saat ini Vietnam ketemu Indonesia gak ada pintu," ujar seorang fan Vietnam, mengakui superioritas Tim Garuda Muda.

"Indonesia bakal berangkat ketemu Jepang dan Korea lalu pulang," sambung fan lainnya, mencerminkan antisipasi pertandingan berat yang akan dihadapi.

Halaman Selanjutnya
img_title