Shin Tae-yong Disebut Sudah Klop dengan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Peningkatan permainan mencolok dari Timnas Indonesia dinilai lantaran karena para pemain sudah klop dengan para pemain.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Demikian diungkapkan oleh Fonuder Football Institute Budi Setiawan. Ia menyebut jika Shin Tae-yong memang cocok dengan Timnas Indonesia.

"Memang ini sudah kelihatan hasilnya, memang beliau ini cocok untuk Timnas Indonesia yang sudah berhasil memenuhi target yang ditetapkan oleh PSSI," ujarnya dikutip dari tvOnenews, Selasa, 23 April 2024.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Budi mengakui Shin Tae-yong saat ini hanya membuktikan untuk menjawab target pribadinya untuk lolos ke babak semifinal alias lolos ke Olimpiade.

PSSI pun sudah tak memiliki alasan lagi untuk tidak memperpanjang kontrak Shin Tae-yong setelah dua target tersebut berhasil dipenuhi.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Dengan perkembangan pesat Timnas Indonesia dalam empat tahun ke belakang, Shin Tae-yong mampu membuktikan diri layak untuk mendapatkan perpanjangan kontrak. 

"Target itu saat ini sudah terpenuhi sehingga ke depan yang menjadi pertanyaan bagi seluruh suporter sepak bola adalah tanda, sinyal, yang diberikan Ketua Umum PSSI, perpanjangan kontrak," kata Budi Setiawan.

Halaman Selanjutnya
img_title