Pemain Korsel Kantongi Gaya Bermain Timnas Indonesia U-23

Timnas Korea Selatan U-23
Sumber :
  • IG: Timnas Korea Selatan

Jabar – Timnas Indonesia U-23 bersiap menghadapi Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024 yang akan digelar di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada Jumat, 26 April 2024.

Bojan Hodak Tanggapi Rumor Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia U-23

Sebelum pertandingan, Kim Min-woo, pemain Taeguk Warriors, memuji performa Garuda, menyatakan bahwa mereka tidak bisa dianggap remeh.

"Mereka berenergi, serta mampu menjelajahi semua area. Mereka juga cepat dalam permainan umpan satu-dua," ujarnya seperti dilansir oleh Korea Times.

Muncul Kabar Australia akan Main di Piala AFF 2024, Shin Tae-yong Tegaskan Rasa Keberatan

Pendapat serupa juga datang dari pelatih Korea Selatan U-23, Hwang Sun-hong, yang mengakui bahwa pertarungan melawan Indonesia akan menjadi tantangan berat.

"Persaingan nyata dimulai dari sekarang. Indonesia bukan lawan yang mudah," katanya seperti dilaporkan oleh media Korea Selatan Newsis.

Justin Hubner Jadi Sorotan Karena Gol Kedua Irak, Shin Tae-yong Sampai Bilang Begini

Sun-hong menegaskan tekad timnya untuk meraih kemenangan, "Saya berbicara dengan pelatih Shin [Tae-yong] tentang bertemu dengannya di perempatfinal, dan itu menjadi kenyataan. Ini adalah pertandingan di mana kami harus menang. Kami akan bersiap untuk menang."

Timnas Korea Selatan U-23 memasuki babak 8 besar dengan status juara Grup B, menampilkan performa impresif dengan tiga kemenangan tanpa kebobolan.

Halaman Selanjutnya
img_title