Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang, Begini Kata PSSI

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kontrak Shin Tae-yong resmi diperpanjang. Pelatih asal Korea Selatan itu akan menangani Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang.

Momen Marselino Ferdinan Menangis Usai Timnas Indonesia U-23 Takluk dari Irak

Hal tersebut dipastikan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir lewat unggahan Instagram pribadinya.

"Setelah menikmati makanan khas Korea dan diskusi tentang program Timnas Indonesia hingga 2027, saya dan coach Shin Tae-yong sepakat untuk melanjutkan kerja sama," kata Erick di akun @erickthohir.

Begini Kata Shin Tae-yong Soal Blunder Justin Hubner

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga mengatakan keberhasilan Shin Tae-yong dalam memenuhi target menjadi alasan penting kesepakatan baru dibuat.

Meski sudah sepakat perpanjangan kontrak, Arya mengatakan saat ini belum ada hitam di atas putih. Dalam waktu dekat ini, PSSI dan Shin Tae-yong akan membahas nilai kontrak dan juga ada target baru yang harus dipenuhi.

Pelatih Irak: Pertandingan Tersulit Melawan Timnas Indonesia U-23

"Tahap berikutnya nanti kami akan detailkan apa saja yang akan disepakati bersama, termasuk nilai kontrak dan target-target berikutnya. Pasti ada targetnya, karena kita semua based on target, untuk setiap ada kontrak dilakukan."

"Apalagi Timnas kita penguatan di pemain naturalisasi, ya penguatan liga makin baik, ini menjadi target-target yang harus dicapai juga," kata Arya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title