Viral Aksi Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Korea Selatan

Shin Tae-yong hibur pemain Korea Selatan U-23
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 berhasil tembus ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai mengalahkan Korea Selatan lewat adu penalti.

Serius! Shin Tae-yong Ungkap Indonesia Punya Dua Kesulitan Jelang Lawan Guinea

Sebagai debutan di Piala Asia U-23, skuad asuhan Shin Tae-yong terus memperlihatkan kejutan. Dari mengalahkan Australia U-23 dan Jordania U-23 di fase grup, selanjutnya Korea Selatan di babak perempat final.

Korea Selatan U-23 akhirnya harus memupus harapannya melanjutkan tradisi tampil di Olimpiade. Kesedihan tergambar dari para pemain muda Negeri Gingseng itu usai kalah dalam adu penalti melawan Indonesia U-23.

Jelang Laga Playoff Olimpiade 2024, Timnas Indonesia U-23 Punya 2 Kendala

Shin Tae-yong yang juga berasal dari Korea Selatan tak bisa menyembunyikan rasa senang membawa Indonesia menang dalam pertandingan ini. Namun dia tak lupa untuk menghibur lawan.

Saat para pemain dan staf pelatih merayakan kemenangan di atas lapangan, Shin Tae-yong menyambangi bench Korea Selatan. Jajaran pelatih yang lebih dulu disalaminya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Selanjutnya para pemain Korea Selatan yang masih tertegun disalami oleh Shin Tae-yong. Tak cuma bersalaman, tapi juga bahu para pemain dia tepuk sebagai tanda menghibur.

Ketika berjalan masuk ke dalam lapangan, para pemain Korea Selatan yang masih bersedih juga dihibur oleh Shin Tae-yong. Nama besar juru taktik berusia 53 tahun itu juga tersirat masih besar di negeri asalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title