Tebar Ancaman, Top Skor Uzbekistan Siap 'Menggila' Lawan Timnas Indonesia U-23

Pemain Uzbekistan U-23, Khusayin Norchaev
Sumber :
  • instagram.com/uzbekistanfa

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi lawan berat di semifinal Piala Asia U-23. Yakni Uzbekistan, tim yang berhasil lolos usai mengalahkan Arab Saudi 2-0.

Rizky Ridho dan Justin Hubner Absen, Ini 3 Calon Kapten Timnas Indonesia U-23 di Laga Lawan Guinea

Jelang pertandingan, top skor Uzbekistan di Piala Asia U-23, Khusayin Norchaev menebar ancaman. Ia menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan tren positif saat menghadapi Timnas Indonesia U-23.

Laga tersebut akan di gelar pada Senin, 29 April 2024 di Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar. Sejauh ini, Khusayin Norchaev sudah mencetak dua gol ke gawang lawan.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Tanpa 3 Pemain Andalan

Selain Norchaev, masih ada Alisher Odilov yang juga telah mencetak dua gol. Sisanya ada delapan pemain Uzbekistan U-23 yang sudah menyumbangkan satu gol di Piala Asia U-23 2024.

Gol kedua Norchaev untuk Uzbekistan U-23 dicetak saat menang 2-0 atas Arab Saudi U-23 di perempat final, semalam. Kemenangan yang membuat jalan mulus mereka berlanjut.

Begini Respons Shin Tae-yong Soal Absennya Elkan Baggott

"Pertama saya dedikasikan kemenangan ini untuk suporter Uzbekistan. Kami akan terus berjuang mencapai target kami," kata Norchaev, dikutip dari laman resmi AFC.

Kemenangan atas Arab Saudi seolah menjadi pembalasan dendam Uzbekistan. Karena pada Piala Asia U-23 edisi sebelumnya, mereka dikalahkan pada pertandingan final.

Halaman Selanjutnya
img_title