Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Persikabo 1973

VIVA Jabar – Eks pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan jika mantan timnya dan Borneo FC menjadi tim yang berpeluang untuk menjadi juara di Championship Series Liga 1 2023/2024.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Pelatih yang pernah membawa Persib Bandung di ISL 2014 itu secara terbuka tak hanya menjagokan Maung Bandung namun dirinya juga menjagokan Borneo FC untuk bisa menjadi juara.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengungkapkan bahwa keempat tim memiliki peluang untuk menjadi juara walaupun peluang terbesar menurutnya akan diraih Persib Bandung dan Borneo FC.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

"Kalau menurut saya ada empat yang pasti masuk (Championship Series), empat-empatnya masih punya peluang tapi terbesar peluangnya menurut saya Persib sama Borneo," ujar Djanur dikutip dari tvOnenews, Minggu, 28 April 2024.

"Jadi kalau ngomongin Persib sangat terbuka walaupun kebetulan sekarang ada sistemnya seperti ini, ada Championship Series segala macam beda dengan tahun lalu yang kalau udah dipakai jelas Borneo yang juara," tambahnya.

Bali United Tak Pernah Kalah dari Persib Sejak 2017, Ini Komentar Coach Teco

Djanur yang semasa menjadi pemain juga pernah berseragam Persib Bandung tak menapik dirinya tetap menjagokan Pangeran Biru untuk menjadi juara di Championship Series.

Liga 1 yang memasuki pekan akhir atau pekan ke-34 mulai hari ini (28/4/2024) sudah memastikan tiga tim lolos ke babak Championship Series, yaitu Borneo FC, Persib Bandung, dan Bali United.

Halaman Selanjutnya
img_title