MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Lolos ke Babak Selanjutnya di Piala Asia U-23

Ketum MUI, Anwar Iskandar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 yang sedang berlaga di Piala Asia U-23 tidak hanya menyedot perhatian kalangan masyarakat biasa, tapi juga kalangan tokoh agama, salah satunya Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Anwar Iskandar. Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Tanah Air untuk mendoakan Timnas Indonesia U-23 agar lolos ke babak selanjutnya di Piala Asia U-23.

Menohok, Begini Sindiran Shin Tae-yong pada Wasit yang Pimpin Pertandingan Indonesia Vs Guinea

"Saya mengajak kepada semuanya untuk mendoakan agar anak-anak kita berhasil pada babak-babak berikutnya. Mudah-mudahan membawa harum nama bangsa Indonesia," kata Anwar dikutip Tim VIVA Jabar pada Senin, 29 April 2024.

Setelah mampu menyingkirkan Korea Selatan lewat adu penalti 11-10, Timnas Indonesia U-23 melangkah ke semifinal Piala Asia U-23 dan akan bertanding melawan Uzbekistan.

Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Pelatih Guinea: Kami Menulis Ulang Sejarah

Kini, Skuad Garuda Muda hanya perlu satu kemenangan lagi untuk bisa ikut berpartisipasi dalam event paling bergengsi dunia, yakni Olimpiade 2024.

Caranya, Armada Shin Tae-yong harus bisa mengalahkan Uzbekistan pada laga malam nanti pukul 21.00 WIB.

Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Guinea Sampaikan Hal Ini

Indonesia akan memegang satu tiket ke olimpiade dunia jika berhasil memastikan diri lolos ke tiga besar Piala Asia atau memenangkan pertandingan playoff antar konfederasi melawan Guinea yang akan diadakan pada awal Mei mendatang.

"Alhamdulillah tim nasional U-23 kita yang berlaga di Qatar telah berhasil pada babak semifinal, itu sebuah prestasi yang sangat membanggakan kepada kita semua, bangsa Indonesia," kata Anwar.

Halaman Selanjutnya
img_title