Jelang Semifinal Piala Asia U-23, Pelatih Uzbekistan Singgung Suporter Indonesia

Suporter Indonesia
Sumber :

VIVA JabarSuporter Indonesia memang selalu antusias dalam memberikan dukungan terhadap tim Garuda dalam setiap pertandingan. Bahkan, suporter Indonesia bisa menjadi 'pemain ke-12' dalam sebuah pertandingan. Namun, hal itu tidak dirisaukan oleh Pelatih Uzbekistan, Timur Kapadze.

PSSI Rumuskan Target Baru Buat Shin Tae-yong

Indonesia vs Uzbekistan akan bertanding dalam semifinal Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha Qatar, pada Senin, 29 April 2024 malam WIB. Pertandingan ini juga akan menentukan siapa yang berhak melangkah ke Olimpiade 2024 Paris.

Tentunya, laga ini akan dibanjiri oleh suporter Indonesia yang setia memberi dukungan untuk tim merah-putih.

Diperpanjang Hingga 2027, PSSI Cari Target Tinggi Buat Shin Tae-yong

Mereka memang begitu antusias dalam memberikan semangat untuk tim Garuda. Bahkan, hal tersebut bisa mengganggu konsentrasi lawan. Namun, ternyata Pelatih Uzbekistan yaitu Timur Kapadze tidak mengkhawatirkan hal tersebut.

"Pada pertemuan-pertemuan sebelumnya, kami belajar bagaimana para suporter Timnas Indonesia mendukung timnya," kata Kapadze dalam konferensi pers.

Lindungi Pemain dari Perundungan dan Rasisme, PSSI akan Kerjasama dengan 5 Institusi

"Tapi bagi kami itu tidak menjadi masalah, seperti saat kami bermain melawan Indonesia di Asian Games. Para pemain bersiap sepenuhnya untuk pertandingan tersebut," tegasnya.

Untuk diketahui, Uzbekistan bukanlah lawan yang remeh. Jasurbek Jaloliddinov dan kawan-kawan sudah mencetak 12 gol. Hebatnya, selama gelaran Piala Asia U-23 2024 ini mereka belum pernah kebobolan sekalipun.

Halaman Selanjutnya
img_title