Begini Prediksi Bung Towel untuk Laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak

Pengamat sepakbola, Tommy Welly atau Bung Towel
Sumber :
  • YouTube

VIva Jabar – Pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly atau kerap disapa Bung Towel memprediksi jika laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak akan berakhir imbang.

3 Kiper Timnas Indonesia yang Berpotensi Didepak STY Jika Maarten Paes Masuk

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 akan digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Kamis (2/5/2024). Siapapun yang memenangkan pertandingan ini akan mendapatkan tiket langsung menuju Olimpiade 2024 Paris.

Sementara tim yang kalah harus melawan Guinea dalam babak play off Olimpiade pada 9 Mei 2024 mendatang. 

Erick Thohir Wanti-wanti Kekuatan Baru Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bung Towel meminta para pemain untuk cepat bangkit dan tak terpuruk dari kekalahan atas Uzbekistan di babak semifinal kemarin.

"Cepet restart, cepet refresh, jangan terlalu terpuruk dengan situasi kalah kemarin, memang akan ada situasi tidak diperkuat Rizky Ridho," dikutip dari tvOnenews.

Timnas Indonesia PUtri U-17 Bubar Sementara Usai Piala Asia U-17 2024

Bung Towel mengakui hal ini menjadi kerugian karena Timnas Indonesia U-23 tak memiliki pelapis yang memiliki kualitas yang sama dengan Rizky Ridho. 

"Tapi masih ada Komang Teguh, jadi inilah ujian Shin Tae-yong bagiamana dia bisa memaksimalkan tim meski tanpa Rizky Ridho dan tetap dengan target untuk meraih tiket menuju Olimpiade Paris," kata Bung Towel.

Halaman Selanjutnya
img_title