Indonesia Vs Irak, Erick Thohir Antusias Beri Dukungan

Erick Thohir
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Perjuangan garuda muda di ajang piala Asia U-23 masih terus berlanjut.

Harga Tiket Indonesia Vs Irak dan Filipina Melambung Tinggi

Setelah ditumbangkan oleh Uzbekistan dengan skor 0-2, Garuda muda masih punya peluang untuk mendapatkan tiket menuju olimpiade Paris 2024. 

Dalam laga yang memperebutkan juara ketiga piala Asia 2024 malam nanti, team kesebelasan bimbingan Shin Tae-Yong itu akan melawan kesebelasan Iraq di stadion Abdullah bin Khalifah, Qatar. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung pada Kamis 2 Mei 2024 pukul 22.30 WIB.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Berbagai dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 masih terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari mengadakan kegiatan Nonton bareng hingga dengan sukarela terbang ke Qatar untuk mendukung secara langsung.

Erick Thohir salah satunya, demi bisa mendukung Timnas garuda muda secara langsung dia kembali terbang ke Qatar. Melalui unggahan video Instagram pribadinya, dengan nama akun @erickthohir tampak ketua umum PSSI itu sedang berjalan menuju pesawat yang akan ia naiki.

Shin Tae-yong Targetkan Kemenangan Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dia juga berpesan kepada seluruh supporter Timnas Indonesia untuk turut mendukung dan mendo'akan team garuda muda kebanggan mereka. Karena untuk bisa maju ke Olimpiade Paris 2024 bulan juli mendatang, team garuda harus berhasil mengalahkan Timnas Iraq U-23 malam ini.