Arkhan Kaka Incar Posisi Timnas Senior, Siap Curi Perhatian Shin Tae-yong

Arkhan Kaka
Sumber :
  • Julio Trisaputra /tvOnennews.com

VIVA Jabar – Penyerang Timnas Indonesia U-23, Arkhan Kaka bercita-cita untuk tampil bersama timnas senior di bawah asuhan langsung pelatih Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia Tanding Tiga Kali dalam 10 Hari, Berikut Jadwal Lengkapnya

Pemain Persis Solo tersebut juga menjelaskan bahwa kesuksesan Hokky Caraka bersama Timnas Indonesia senior menjadi motivasi dirinya untuk berkembang lebih baik.

Seperti yang diketahui, Hokky Caraka menjadi langganan dipanggil Shin Tae-yong dalam membela Timnas Indonesia senior maupun Garuda Muda U-23 walaupun usianya masih 19 tahun.

22 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Irak dan Filipina, Tak Ada Nama Hokky dan Sananta

Berdasarkan hal itulah, membuat Arkhan Kaka yang sempat bermain di Piala Dunia U-20 2023 mengincar posisi utama Timnas Indonesia dan bersaing dengan Rafael Struick yang jadi striker tetap skuad Garuda.

"Semoga ya (menyusul Hokky Caraka), saya juga punya cita-cita bermain di Timnas senior," ujar Arkhan.

Madame Pang Nilai Level Timnas Indonesia Belum Melampaui Thailand

"Mungkin semua pemain di Indonesia ingin bermain di Timnas Indonesia, ya itu harapan saya dan motivasi untuk saya kedepannya," tambahnya.

Arkhan Kaka pun bertekad untuk latihan lebih keras demi mengembangkan kemampuan mengolah si kulit bundar untuk membuktikan diri dan bisa mendapatkan perhatian dari Shin Tae-yong.

Halaman Selanjutnya
img_title