Gantikan Mesir, Timnas Indonesia U-20 Ikut Turnamen Maurice Revello di Prancis

Timnas Indonesia U-20
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Tak hanya Timnas Indonesia senior dan U-23 yang kini beranjak mengikuti turnamen internasional, Timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri juga akan berlaga di turnamen Maurice Revello di Prancis.

Sudah Dapat Izin Klub, Welber Jardim Tetap Tak Gabung Timnas Indonesia U-20 Karena Ini

Keikutsertaan Timnas Indonesia U-20 tersebut dikonfirmasi oleh akun resmi Tournoi Maurice Revello. Tim merah-putih disebut menggantikan Mesir dalam kejuaraan itu.

Untuk diketahui, turnamen Maurice Revello tersebut akan digelar pada 3 sampai 16 Juni 2024 mendatang. Pesertanya ialah Arab Saudi, Pantai Gading, Prancis, Meksiko, Korea Selatan, Ukraina, Italia, Jepang dan Panama.

Kalahkan Maladewa 4-0, Netizen ASEAN Sebut Indonesia Dapat Lawan Tim Lemah

"Menggantikan skuad Mesir, yang mundur dari edisi ke-50 Turnamen Maurice Revello, kami dengan bangga menyambut Indonesia. @PSSI tim akan bersaing di turnamen ini untuk ketiga kalinya," tulis akun X Tournoi Maurice Revello.

Di sisi lain, anggota Exco PSSI yakni Arya Sinulingga membenarkan bahwa anak-anak asuh Indra Sjafri akan mengikuti turnamen Maurice Revello di Prancis.

"Iya, memang benar kami akan ikut turnamen tersebut dan yang kita kirim adalah tim U-20, yang dipegang oleh Pak Indra Sjafri," katanya dalam keterangannya kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya
img_title