Tampil di Toulun Cup, Timnas Indonesia U-20 Satu Grup dengan Italia

Pemain Timnas Indonesia U-20
Sumber :
  • PSSI

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-20 akan mengikuti Turnamen Toulon 2024 yang akan berlangsung di Prancis mulai 3-16 Juni mendatang. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Anggota Exco PSSI, Arya Sinuligga.

Shin Tae-yong Dirumorkan akan Ditarik Jadi Pelatih Korsel, Erick Thohir: Saya Tidak Bisa Melarang

Tahun ini akan menandai edisi ke-50 Tournoi Maurice Revello yang sebelumnya dikenal dengan nama Tournoi de Toulon.

Adapun tim yang akan tampil yakni Timnas Indonesia U-20 yang menggantikan Mesir setelah memutuskan untuk undur diri dari salah kompetisi tertua di Prancis tersebut.

Perpanjangan Belum Jelas, Kontrak Shin Tae-yong dengan PSSI Tinggal Hitungan Hari

Indonesia akan tergabung di Grup B bersama Italia, Jepang, Ukraina, dan Panama. Sedangkan, pada Grup A akan diisi oleh Meksiko, Korea Selatan, Pantai Gading, Arab Saudi, dan tuan rumah Prancis.

"Iya emang bener kita akan ikut turnamen tersebut, dan yang kita kirim adalah tim U-20, yang dipegang adalah Indra Sjafri," kata Arya.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Turnamen Maurice Revello kali ini akan diikuti oleh 10 negara yang terbagi ke dalam dua grup yang terdiri dari 5 tim. Dua pemenang grup akan bermain satu sama lain di final.

Sementara, dua runner-up grup bakal terlibat dalam pertandingan perebutan tempat ketiga. Lalu, tim peringkat ketiga grup akan bertanding untuk tempat kelima dan demikian seterusnya sampai penghuni terbawah klasemen yang bersaing untuk peringkat sembilan.

Halaman Selanjutnya
img_title