Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • TvOne news

VIVA Jabar – Club sepakbola Arab Saudi, Al Nassr FC telah resmi melakukan kontrak kerjasama terhadap pemain bola kelas dunia Cristiano Ronaldo pada 2022 yang lalu.

Gedor Portugal 2-0, Georgia Sukses Melangkah ke 16 Besar Euro 2024

Kontrak yang disambut baik oleh Ronaldo itu merupakan jalan keluar atas konflik panjang yang melibatkan dirinya dengan club yang ia bela sebelumnya, Manchester United.

Al Nassr FC sendiri merupakan club sepakbola asal Arab Saudi yang telah berdiri sejak 1955 silam. Dibawah naungan pelatih Luis Castro, club dengan julukan Faris Najd tersebut berhasil menjuarai Piala Champions Club Arab pada 2023 silam.

Terobos Lapangan, Bocah Fans Cristiano Ronaldo Terancam Hukuman dari UEFA

Sementara itu, diketahui bahwa kontrak Ronaldo akan segera berakhir pada musim depan. Mengenai hal itu, pertanyaan seputar kandang baru Ronaldo masih diperdebatkan dan menyimpan tanda tanya.

Menyikapi hal ini, seperti yang telah dilansir dari berbagai situs berita sepakbola tanah air bahwa Ronaldo masih belum menyampaikan rencana kepindahannya ke kandang yang baru.

Cristiano Ronaldo Catat Rekor Assist Terbanyak Sepanjang Sejarah Piala Eropa

Selain itu, seakan sudah nyaman menjadi bagian dari Al Nassr FC. Ronaldo sempat mengungkapkan bahwa bermain di Liga Saudi ternyata tak seburuk bermain di Liga Prancis.

Selain itu, ia juga mengungkapkan jika perbedaan kondisi di Liga Saudi lebih kompetitif. Pernyataan mantan pemain MU tersebut tentunya turut menimbulkan pertanyaan, akankah Ronaldo akan tetap berkiprah di kandang Al Nassr?