Taklukan Alaves 5-0, Jude Bellingham Naik Pamor

Jude Bellingham
Sumber :
  • Real Madrid

VIVA Jabar – Pertandingan antara Real Madrid dengan Club Deportivo Alaves dalam Liga Spanyol telah usai. Hasil akhir dari laga yang digelar pada Selasa (14/5/2024) tersebut dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 5-0.

Bergabung dengan Real Madrid, Mbappe Berharap Bisa Segera Debut

Sepanjang jalannya pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut cukup membuat Jude Bellingham mendapatkan perhatian dari pecinta sepakbola dunia.

Bagaimana tidak, pemain gelandang asal Inggris tersebut berhasil melahirkan skor pertamanya pada menit ke 10 hingga berhasil membuat Los Blancos unggul.

Profil Leny Yoro Rebutan Manchester United dan Real Madrid

Bukan hanya itu, ia juga turut berperan secara langsung dalam melahirkan gol-gol selanjutnya. Ia turut memberi umpan, serta menjadi assist bagi rekan setimnya sebanyak dua kali.

Dengan total 4 gol itulah, Madrid berhasil unggul dalam babak pertama. Namun belum puas dengan itu, dalam babak kedua tim kesebelasan dibawah naungan pelatih Carlo Ancelotti tersebut kembali mencetak gol kelimanya pada menit ke-81.

Cristiano Ronaldo Diragukan, Pelatih Timnas Portugal Pasang Badan

Dianggap sebagai pemain yang paling menonjol, tentu saja membuat Jude Bellingham naik pamor. Bellingham sendiri mulai bergabung dengan club yang berkandang di Stadion Santago Bernabeu itu sejak 2023 silam.