Harga Meroket, Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Sudah Terjual 50 Ribu

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam
Sumber :
  • PSSI

VIVA JabarPSSI mengklaim bahwa tiket pertandingan Timnas Indonesia laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah terjual 50 ribu lembar. Padahal, harga tiket untuk dua laga tersebut mengalami kenaikan drastis dibanding pertandingan sebelumnya saat melawan Vietnam.

Teken Kerjasama dengan KNVB, Erick Thohir Optimis Pemain Indonesia Berkembang

Indonesia masih punya dua laga tersisa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, yakni melawan Irak dan Filipina. Dua pertandingan tersebut sama-sama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 6 dan 11 Juni 2024 mendatang.

Harga tiket pertandingan Indonesia vs Irak dan Filipina termurah mengalami kenaikan dibanding saat Timnas Indonesia melawan Vietnam. Saat itu, harga tiket termurah hanya sebesar Rp.100 ribu.

Jalin Kemitraan dengan Federasi Sepakbola Belanda, Erick Thohir: Untuk Keuntungan Bersama

Kini, harga tiket tersebut naik menjadi sebesar Rp.250 ribu. Namun, ada diskon sedikit untuk pembelian tiket bundling yakni menjadi Rp 450 ribu untuk kategori termurah.

Kendati demikian, naiknya harga tiket tersebut tidak menurunkan antusiasme pecinta sepakbola Tanah Air untuk tetap hadir di SUGBK memberi dukungan bagi Skuad Garuda. Sejak dijual secara online pada Rabu, 15 Mei 2024 malam, tiket sudah terjual hingga 50 ribu lembar.

Baru! Shin Tae-yong Ungkap Syarat Pemain Liga 1 untuk Gabung Timnas Indonesia

''PSSI sangat berterima kasih kepada suporter yang animonya untuk datang ke stadion guna memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina sangat luar biasa," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam pernyataannya.

"Sampai hari ini sudah terjual 50 ribu tiket untuk dua laga tersebut. Ini menjadi animo terbesar dari suporter," ujarnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title