Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Bruno Fernandes
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Meski belum usai kontrak kerjasamanya bersama klub setan merah, Bruno Fernandes dikabarkan bakal meninggalkan klubnya sekarang pada akhir musim tahun ini.

Anak - anak Indonesia Punya Kesempatan Berlatih di Manchester United

Kabar tersebut masih dianggap belum pasti, namun sejumlah media memberitakan bahwa klub sepakbola asal Saudi Arabia Al Nassr bakal memboyong pemain gelandang asal Portugal tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber pemberitaan bahwa kontraknya bersama Manchester United masih tersisa 2 tahun lagi yang artinya akan berakhir pada 2026 mendatang.

Usung Format Baru, Ini Jadwal Liga Europa 2024/2025 Matchday 1

Bruno Fernandes

Photo :
  • -

Namun sepertinya Al Nassr sangat berambisi untuk mendatangkan Fernandes bergabung dan bermain bersama Ronaldo dalam satu klub. Bahkan kabarnya budget untuk mendatangkan Fernandes senilai  £80 juta hingga £90 juta telah disiapkan.

Keputusan FIFA! Pencetak Gol Indonesia ke Arab Saudi Bukan Ragnar Oratmangoen, Tapi...

Agenda untuk mendatangkan Fernandes tersebut ternyata merupakan hasil rekomendasi dari Cristiano Ronaldo, mantan pemain klub setan merah tersebut memilih Fernandes sebagai rekan setimnya karena mereka pernah ada dalam satu tim.

Menaggapi soal pemberitaan mengenai dirinya yang telah mendapat rekomendasi dari Ronaldo, Fernandes menjelaskan tentang kemungkinan besar ia akan menerima Al Nassr sebagai klub barunya pada musim depan.

Halaman Selanjutnya
img_title